Selasa, 13 Oktober 2009

Drift City Online

Dimasa depan, banyak yang memprediksikan bahwa sumber daya alam yang dimiliki Bumi ini kian menipis hingga ditahap krisis. Dan salah satu sumber daya vital yang mengalami krisis bagi umat manusia tersebut, tak lain adalah minyak bumi. Dan disaat semua bangsa-bangsa didunia ini sibuk dengan krisis minyak bumi, muncul wacana baru yang menjanjikan harapan bagi umat manusia.

Wacana tersebut adalah, telah ditemukannya sumber daya energi baru yang bisa menggantikan minyak bumi bernama MITTRON. Sumber daya ini terletak di belahan dunia Pasifik Utara, atau tepatnya sebuah pulau kecil bernama Mittron Island. Dan sumber daya Mittron inilah yang diprediksi akan bisa menjadi satu-satunya sumber energi yang bisa menggantikan minyak bumi.

Alhasil, sejak dikembangkan pada tahun 2007 oleh OMD (Organization for Mittron Development), Mittron telah tampil sebagai bahan bakar multifungsi yang bisa dimanfaatkan berbagai perangkat transportasi. Semua kendaraan yang menggunakan bahan bakar Mittron diklaim akan mampu berjalan dengan lebih cepat, lebih hemat energi, dan juga lebih ramah lingkungan.

OMD, sebagai lembaga tunggal yang berwenang dalam pengembangan Mittron, secara perlahan menerapkan segala kebijakan adminstratif dalam pendistribusian Mittron kepada semua moda transportasi diseluruh dunia. Bahkan, tidak hanya administrasi & distribusi, OMD telah sukses menjalankan misinya untuk menguasai Pulau Mittron dengan mendirikan sebuah kota berskala kosmopolitan bernama
Moon Palace. Kelak, kota ini akan menjadi rujukan bagi seluruh dunia dalam
memanfaatkan sumber daya Mittron tersebut.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ternyata tidak semua orang menyukai eksistensi dari OMD. Sekelompok mobil misterius, sebut saja HUV, melakukan aksi teror di seluruh bagian dari kota Moon Palace. Mereka membajak seluruh proses distribusi Mittron dari Pulau Mittron keseluruh dunia. Bahkan, mereka juga tak segan-segan untuk bertindak anarkis dan kriminal terhadap semua kendaraan yang melintas di kota Moon Palace.

Dan tugas kalian untuk mengembalikan ketentraman di seluruh bagian dari Pulau Mittron dimulai dari sini....

0 komentar:

Posting Komentar